Sukses

Dicibir Gara-Gara Rambut Panjang, Ini Pembelaan Denada

Denada tak terima rambutnya dicibir pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Denada terkenal sebagai penyanyi yang kerap bergonta-ganti penampilan, khususnya model rambut. Mulai dari botak plontos hingga rambut panjang sampai paha, seperti sekarang ini, telah ia lakukan dengan senang hati.

Namun sayangnya, tak semua orang menyukai keputusannya tersebut. Beberapa pengguna media sosial Instagram bahkan menudingnya mirip nenek-nenek dengan rambut sepanjang itu.

 Untuk penggarapan video klip terbarunya, Denada goyang seksi di atas mobil. Goyangan ibu satu anak itu memunculkan banyak reaksi dari para warganet. Tidak sepantasnya Denada bergoyang terlalu vulgar lantaran memiliki anak. (Instagram/denadaindonesia)

Bukan Denada namanya jika menanggapi haters dengan amarah. Buktinya, perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore itu bisa melontarkan candaan ketika diminta menanggapi komentar haters tersebut.

"Kamu ngatain aku kayak nenek-nenek, berarti ngatain Nicki Minaj nenek-nenek, Rihanna nenek-nenek, Beyonce nenek-nenek. Aku enggak terima, loh!" ujar Denada dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Seperti yang diketahui, para penyanyi terkenal dunia tersebut juga sering bergonta-ganti gaya rambut. Ketiganya juga sering mendapat cibiran, seperti Denada. Namun, mereka memilih tak peduli komentar negatif dan terus fokus berkarya.

 Denada (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Denada tampaknya memang menjadikan Rihanna, Beyonce, dan Nicki Minaj sebagai panutan dalam hal berkarya di industri musik. Salah satu buktinya terlihat dari videoklip "De Nada" yang dianggap meniru karya para musikus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini