Sukses

Seram, Ini 6 Kisah Mistis yang Dialami Para Artis K-Pop

Cukup banyak artis K-Pop yang mengalami langsung peristiwa mengerikan ini.

Liputan6.com, Jakarta Begitu banyak kejadian di dunia nyata yang tidak bisa dijelaskan dengan sebatas kata-kata. Salah satunya, adalah pengalaman mengerikan saat berhadapan dengan makhluk tak kasat mata. Tak hanya orang biasa, para artis K-Pop pun cukup banyak yang mengalami peristiwa seperti ini. 

Beberapa dari mereka, mengalami peristiwa mengerikan ini saat sedang sendiri. Tapi ada juga yang menghadapinya saat mereka tengah bersama dengan orang lain. Namun yang jelas, mereka menyaksikan sendiri kejadian mistis ini dengan mata kepala mereka sendiri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/9/2017), berikut 6 artis K-Pop yang kisah-kisah horornya mungkin akan bikin kita tidak bisa tidur:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho. Foto: via allkpop.com

Aktor tampan Yoo Seung Ho menceritakan kisahnya yang cukup mengerikan. Ia pernah melihat hantu saat syuting film The Way Home. Pada saat itu, Yoo Seung Ho sedang tidur di lantai pertama di sebuah penginapan yang berlokasi di pedesaan.

Ketika terbangun di tengah malam, dia melihat sosok hantu yang menatapnya dari luar lewat jendela kecil yang ada di penginapan itu. Walau kejadian itu dia alami saat dia masih terbilang muda, dia mengaku bahwa sosok hantu tersebut masih tergambar jelas di dalam pikirannya seolah-olah dia baru melihatnya kemarin.

 

3 dari 7 halaman

2. IU

Penyanyi juga penulis lagu berbakat IU pernah melihat hantu saat akan merekam lagunya yang berjudul "YOU&I". IU menceritakan pada saat itu dia melihat sang manajer memasuki ruang rekaman, tak lama kemudian IU akhirnya menyusul sang manajer ke ruang rekaman tersebut.

Namun, ruang rekaman itu ternyata kosong dan tak ada satu orang pun berada di situ. Merasa ada sesuatu yang aneh, IU kemudian bertanya pada teknisi yang sedang bekerja, apakah dia melihat ke mana perginya sang manajer.

Teknisi itu pun menyatakan bahwa dari tadi hanya ada dia dan IU saja, tidak ada siapa pun lagi. Padahal IU yakin dia bersama sang manajer sebelum dia menghilang dalam ruang rekaman. Sesaat kemudian, seperti yang dikatakan sang teknisi, manajernya keluar dari ruangan yang berbeda. Seluruh tubuh IU sontak membeku karena dia sangat ketakutan.

 

4 dari 7 halaman

3. Soyou

 (Koreaboo/Bintang.com)

Soyou, penyanyi yang juga merupakan salah satu eks-member girlband  Sistar, pernah berhadapan dengan hantu saat menunggu lift. Pada waktu itu, Soyou sedang menunggu lift bersama dua anggota Sistar lainnya seusai berlatih bersama. Saat lift dibuka, Soyou sontak terkaget. Pasalnya, tiba-tiba orang yang ada di dalam lift langsung melompat keluar dan berdiri tepat di depan wajahnya.

Soyou langsung berteriak, tapi para anggotanya malah bertanya kepadanya, "Ada apa?". Ternyata tidak ada yang melihat orang di lift tersebut kecuali Soyou.

 

5 dari 7 halaman

4. Choo Sung Hoon

Seniman bela diri dan bintang reality show Choo Sung Hoon juga memiliki pengalaman menakutkan, bahkan di tengah siang bolong. Dia mengalami kejadian tersebut saat berada di Jepang. Saat dia berdiri di persimpangan di Tokyo menunggu lampu penyeberangan berubah, dia melihat seseorang mengenakan lengan panjang meski saat itu sedang musim panas. Sembari bercanda, dia lantas berpikir, "Memakai lengan di saat hawanya sedang panas sekali, apakah itu hantu?"

Ketika lampu lalu lintas berubah dan dia berjalan menyebrang, Choo Sung Hoon kemudian berpapasan dengan orang yang memakai lengan panjang tersebut. Sembari berpapasan, orang tersebut kemudian berbisik, "Bagaimana Anda tahu?"

Choo Sung Hoon sontak merasa sangat takut sampai tidak bisa bergerak.

 

6 dari 7 halaman

5. Yang Se Hyung

 

Komedian Yang Se Hyung mengakui bahwa dirinya percaya bahwa hantu itu ada. Hal ini semakin memantapkan dirinya bahwa kejadian seram yang dia alami di rumahnya itu adalah peristiwa nyata.

Suatu ketika, dia pernah mengalami mimpi buruk di rumah tempat dia tinggal bersama saudaranya. Saat terbangun, dia melihat ke samping saudaranya dan ada makhluk halus yang tampak seperti siswa SMP. Dia kemudian langsung berteriak pada saudaranya, menyebabkan makhluk itu menengok dan melihat ke arah Yang Se Hyung. Hantu itu menatapnya lama sekali seolah bertanya apakah dia bisa melihatnya, sebelum kemudian menghilang.

Kejadian mengerikan yang dialaminya tak hanya sampai di situ. Hal yang paling menakutkan menurutnya adalah saat Yang Se Hyung berhenti menonton film yang dia tonton sendirian di rumah. Namun film tersebut terus terputar dengan sendirinya, melompat ke adegan sebelumnya secara terus menerus. Volume suara film tersebut pun semakin menggelegar. Ini membuat dia berlari keluar rumah karena ketakutan.

 

7 dari 7 halaman

6. Moon Chae Won

Aktris Moon Chae Won pernah melihat sesosok makhluk halus yang melayang tepat di atas ibunya. Suatu hari dia pernah tidur siang bersama sang ibu sambil mendengarkan lagu lewat MP3 player. Chae Won tiba-tiba terbangun dan mendadak merasa gugup. Ia lantas menengok ke arah sang ibu.

Tak disangka, dia melihat hantu berwujud manusia melayang di atas ibunya. Mulut hantu tersebut perlahan robek dan mulutnya dipenuhi oleh darah yang begitu merah.

Moon Chae Won langsung berteriak membangunkan ibunya dan hantu tersebut langsung menghilang. Anehnya lagi, saat dia mengambil dan memeriksa MP3 player-nya, sekitar 300 lagu yang ada di dalamnya telah terhapus. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini