Sukses

Yoona SNSD Sapa Media dengan Bahasa Indonesia

Yoona SNSD menyapa para pewarta yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota grup SNSD, Yoona, datang ke Indonesia. Ia hadir di Jakarta untuk menghadiri acara yang digelar oleh sebuah produk kecantikan asal Negeri Ginseng. Yoona, merupakan bintang iklan untuk produk tersebut.

Acara bertajuk "Launching Volcanic Color Clay Mask" ini digelar di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2017). Yoona SNSD menyapa para pewarta yang hadir dengan bahasa Indonesia.

 

"Halo, selamat siang, nama saya Yoona," ucap Yoona dengan bahasa Indonesia terbata-bata. Sapaannya pun disambut antusias oleh rekan media yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Yoona terlihat sangat cantik dengan gaun selutut berwarna putih. Penampilannya juga begitu segar dengan tatanan rambut pendek barunya.

Dalam momen ini, Yoona pun membocorkan rahasia kulit cantik dan sehatnya. "Aku setiap hari pakai masker sehari sekali. Itu berasa banget manfaatnya," tutur pemain drama Love Rain ini.

(Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Ini bukan kali pertama Yoona ke Tanah Air. Ia sempat beberapa kali menggelar konser di Jakarta bersama rekannya di SNSD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini