Sukses

Balik ke Jepang, Juice Juice Ketagihan Manggung di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Juice Juice menyelenggarakan World Tour pertamanya diIndonesia, pada Minggu, 24 September 2017 lalu, tepatnya di PIK AVENUE Jakarta. Grup idola Jepang beranggotakan tujuh orang ini tiba di Jakarta sejak pagi harinya dan langsung menuju ke lokasi konser.

Acara bertema Live Around Tour ini sudah diselenggarakan di tujuh negara besar seperti Inggris, Paris, Meksiko, dan akhirnya Indonesia. Juice Juice membawakan enam lagu dalam konser ini. Beberapa di antaranya sudah mendapatkan penghargaan besar di industri musik Jepang.

Idol group Jepang Juice = Juice. (runchiarun43)

Fans Juice Juice juga diberikan kesempatan untuk mengikuti Exclusive Meet & Greet di mana beberapa penggemar yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan member Juice Juice. Antusiasme para pecinta musik Jepang dan juga fandom Juice Juice sangat baik. Hal itu terlihat dari antrean fans yang sudah ada sejak pagi hari.

"Kancah musik Asia memang menjadi sebuah industri yang sangat besar di dunia. Ini merupakan sebuah potensi dalam menyatukan budaya di seluruh Asia, salah satunya melalui musik. Juice Juice merupakan salah satu cara kami untuk bisa menghubungkan fans-fans internasional dengan idolanya," ujar CEO WebTVAsia, Billy Ching.

 

 

1 dari 2 halaman

Creator Indonesia

Acara ini menyajikan rangkaian acara yang spesial dan turut dimeriahkan oleh para creator WebTVAsia Indonesia sebagai pengisi acara. Di antaranya adalah Boy William, Nadia Vega, Filo Sebastian, Eclat, Erikson Rudy, Elmand, WTF Project, dan juga Classmate Journal.

Bagi bintang pemeran ‘Sunshine Becomes You’ ini adegan ciuman itu seperti bonus. Meski mungkin terlihat enak menjalaninya, namun adegan tersebut tak seasyik bayangan orang-orang. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sesi penampilan para creator memberikan warna baru di kancah hiburan Indonesia, di mana pada acara ini, WebTVAsia memberikan panggung pada idola dunia digital milenial untuk sharing session dan juga menampilkan talenta mereka.

Bahkan, beberapa di antaranya ikut menunjukkan proyek baru mereka. Sebut saja Boy William dan juga Nadia Vega yang saat ini juga sangat aktif di dunia musik lewat platform digital.

Aktris, penyanyi sekaligus pencipta lagu, Nadia Vega usai mengisi acara Akustik plus di Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kemeriahan Acara ini ditutup dengan penampilan Juice Juice yang sangat energik. Harapan dari para anggota Juice Juice adalah bisa kembali dengan konser yang lebih besar lagi dan tidak hanya membawakan beberapa lagu, namun semua lagu di album mereka. Bahkan ke depannya, Juice Juice juga berharap bisa berkolaborasi dengan penyanyi atau para creator di Indonesa.

Artikel Selanjutnya
Running Man Syuting di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank