Sukses

David Bowie Nyaris Jadi Penjahat di Blade Runner 2049

Liputan6.com, Los Angeles Mendiang penyanyi David Bowie ternyata direncanakan untuk tampil sebagai karakter jahat di film Blade Runner 2049. Sutradara Denis Villeneuve menyampaikannya dalam sebuah wawancara terbaru dengan Metro U.K.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (29/9/2017), David Bowie merupakan pilihan pertama untuk memainkan karakter antagonis Blade Runner 2049 yang bernama Neander Wallace.

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford.

"Awalnya kami berpikir karakter itu akan dimainkan David Bowie, yang telah memberi pengaruh kepada Blade Runner dalam banyak hal," kata Denis. Sayangnya, pelantun "Life On Mars?" itu keburu meninggal dunia pada 10 Januari 2016 karena kanker liver.

"Ketika kami mengetahui berita menyedihkan tersebut, kami mencari-cari seseorang seperti itu," Villeneuve menjelaskan. Akhirnya, aktor sekaligus vokalis Thirty Seconds to Mars, Jared Leto, mendapatkan peran sebagai Neander di Blade Runner 2049.

 

 

1 dari 2 halaman

Ryan Gosling

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford. (Foto: NY Daily News)

Dalam Blade Runner 2049, Ryan Gosling memerankan petugas bernama Petugas K. Denis Villeneuve mengatakan bahwa Ryan tampil sempurna sebagai karakter yang sudah direncanakan sejak awal pembuatan film ini.

Harrison Ford yang tampil di film klasik Blade Runner, kembali memerankan Rick Deckard. Meskipun sempat bermusuhan dengan sutradara film pertama, Ridley Scott, Ford mengaku sudah berdamai dengan Ridley dan mengagumi sang sutradara.

Tak biasanya produser menawarkan aktor tenar secara terbuka.Namun, Harrison Ford dijadwalkan main Star Wars Episode VII.

Bertempat 30 tahun setelah film pertama, Blade Runner 2049 mengikuti karakter Petugas LAPD bernama K. Ia menggali rahasia yang sudah terkubur sangat lama dan berpotensi membawa masyarakat ke dalam kekacauan. Film ini direncanakan tayang 6 Oktober 2017.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur