Sukses

Tampil di The Voice, Penyanyi Indonesia Bikin Adam Levine Terpana

Liputan6.com, Jakarta Bakat-bakat Indonesia ternyata bisa bersaing di panggung internasional. Salah satunya, ilusionis Demian yang sempat membuat juri berdecak kagum lewat aksinya di America's Got Talent. Kini, juri The Voice, Adam Levine dan Blake Shelton juga terkagum-kagum oleh penyanyi asal Indonesia, Maharasyi Hansa, diwartakan The Huffington Post, Jumat (29/9/2017).

Maharasyi Hansa berhasil memukau di panggung The Voice di Amerika Serikat. Di acara itu, Maharasyi Hansa membawakan lagu "Tell Me Something Good" yang dibawakan Chaka Khan dan Rufus.

Maharasyi Hansa (Instagram)

Pilihan lagu yang sulit membuat Maharasyi Hansa berhasil lolos ke babak selanjutnya di The Voice. Dua juri The Voice, Miley Cyrus dan Jennifer Hudson, memencet tombol dan memutar kursi.

Bagi Jennifer Hudson, Maharasyi Hansa memiliki vokal yang bagus, tapi tak bisa menyanyikannya dengan sangat baik. Jennifer Hudson berpendapat, Maharasyi Hansa gugup hingga tak bisa tampil total.

"Pilihan lagunya memang sangat bagus. Suaranya juga indah dan mampu menyamai vokal penyanyi asli. Sayangnya, dia tak bisa tampil terbaik," sebut Jennifer Hudson.

	Maharasyi Hansa, penyanyi Indonesia yang memukau di The Voice US (Instagram)

Namun Adam Levine yang berpendapart Maharasyi Hansa mampu membuat dirinya terpukau. Adam Levine mengatakan, Maharasyi Hansa berani dalam memilih lagu dengan vokal yang sulit, diwartakan NBC.

"Lagu ini sebenarnya sulit dinyanyikan. Tapi, aku kagum kau berani menyanyikannya. Hasilnya, memang cukup baik," sebut Adam Levine.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia