Sukses

Rahasia Yoona SNSD Tampil Cantik dalam 5 Menit

Yoona SNSD hanya butuh tiga langkah singkat untuk mempercantik wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Yoona SNSD terkenal sebagai salah satu artis paling cantik di Korea Selatan. Kecantikannya terpancar bukan hanya saat mengenakan make up. Dalam keadaan tanpa riasan wajah pun ia masih cantik alami.

Yoona `Girls Generation` (Nate)

Dan rupanya, Yoona juga bukan salah satu seleb yang ketergantungan dengan heavy make up. Di tengah kepadatan jam kerja, ada kalanya wanita berpostur langsing ini hanya memiliki waktu lima menit untuk merias wajah.

Jika dihadapkan pada situasi ini, Yoona hanya butuh tiga langkah singkat untuk mempercantik wajahnya. "Pertama, setelah cuci muka akan pakai serum, cushion untuk meratakan warna kulit," jelasnya.

Selain make up ia juga melakukan perawatan wajah secara rutin."Aku setiap hari pakai masker sehari sekali. Itu berasa banget manfaatnya," tutur pemain drama Love Rain ini.

(Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Sementara itu, Jumat (29/9/2017) Yoona datang ke Jakarta untuk menghadiri acara yang digagas oleh sebuah produk kecantikan. Kembali ke Tanah Air untuk kesekian kalinya, anggota girl group SNSD ini merasa senang dan sangat antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini