Sukses

Fans Power Metal dari Sumatera dan Kalimantan Serbu Jogjarockarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Power Metal menghipnotis ribuan penonton konser "Jogjarockarta" di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017). Suara tenor Arul Efansyah tidak berubah sama sekali dan para personel terlihat atraktif di panggung.

Band rock asal Surabaya ini membuka penampilan dengan lagu berjudul "Penguasa" yang mengajak penonton menganggukkan kepala sembari mengacungkan dua jari simbol metal.

Power Metal (istimewa)

Power Metal hanya tampil selama 30 menit dan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti "Timur Tragedi", "Memori Jingga", "Satu Jiwa", "Sadarku", dan "Sang Pendusta". Sebelumnya, Power Metal dijadwalkan tampil selama 45 menit dan membawakan sembilan lagu.

"Kita patut berbangga karena Dream Theater datang ke Indonesia," ujar Arul kepada penonton di sela-sela konser. Dia juga menyapa para penonton dan penggemar Power Metal yang rela datang ke Yogyakarta, padahal penonton itu berasal dari Sumatera dan Kalimantan. Ia berharap Jogjarockarta bisa diadakan lagi tahun depan.

Mundurnya jadwal Power Metal naik panggung karena gerbang konser baru dibuka pukul 15.00 WIB. Seharusnya, Power Metal tampil pukul 16.30 WIB. Namun, mereka baru unjuk gigi pada pukul 18.00 WIB karena terpotong istirahat maghrib. 

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek