Sukses

Bertemu Agnez Mo, Daniel Mananta Takut CLBK

Daniel Mananta memang sempat menjalin hubungan spesial dengan Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Grand Launch Vivo V7+ nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi salah satu pembawa acaranya, Daniel Mananta. Pasalnya dalam acara tersebut pria 36 tahin itu bertemu dengan sang mantan kekasih, Agnes Monica alias Agnez Mo.

Melalui akun Instagramnya, Daniel Mananta tanpa ragu mengungkap rasa kagum terhadap Agnez Mo. Tak hanya itu, pemain Rumah Dara itu juga mengungkap bahwa dirinya takut ada perasaan suka, atau bahasa gaulnya, CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan kekasih Wijaya Saputra itu.

Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Acara tersebut disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi swasta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Takut CLBK! Just wanna say how amazing @agnezmo's performance was and it's always an honor to share a stage with this extraordinary talent," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (28/9/2017).

Dalam foto tersebut, Daniel Mananta tak hanya berswafoto dengan Agnez Mo, tetapi juga dengan aktor asal India, Saheer Shiekh.

Sementara itu, dalam acara tersebut Agnez Mo untuk pertama kalinya menampilkan lagu terbarunya, "As Long As I Get Paid". Single internasional keduanya itu memang cukup menarik perhatian dunia.

Wajar saja, dalam videoklipnya Agnez Mo menggunakan pakaian batik rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Aksi panggung Agnez Mo pada acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Penyanyi 31 tahun ituseakan membius para penonton dengan penampilannya yang enerjik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Unggahan Daniel Mananta itu pun sukses menarik perhatian netizen di kolom komentar akun Instagramnya.

"Anaknya Daniel dah sekolah juga...biar lah jd kenangan terindah..aciyeeeee," tulis akun @ sitijumiati18. Kemudian akun @mimiezhu menulis, "Astaga koko @vjdaniel kayaknya beneran 'cinta mati' nih sama @agnezmo enggak pernah bisa move on dari masa ke masa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.