Sukses

Suka Buat Film Pendek? Yuk, Ikutan The 5-Min Video Challenge!

Jangan disimpan sendiri bakat keren kamu, ayo ceritakan kepada dunia lewat ajang The 5-Min Video Challenge: Season 2! Simak cara ikutannya!

Liputan6.com, Jakarta 5 menit bisa mengubah duniamu? Ya, tentu dengan 5 menit kamu sudah bisa melakukan hal apapun yang kamu suka bahkan menceritakannya lewat sebuah status di sosial media, betul?

Nah, apalagi bagi kalian para film maker indonesia alias yang suka banget berbagi cerita atau menuangkan cerita kalian lewat sebuah video atau film pendek, yap, ini waktunya buat kamu tunjukkan sama dunia kalau video atau film pendek hasil karyamu pantas bersaing dan tampil di panggung internasional.

Seriously bisa? Yaaa...of course, if you join The 5-Min Video Challenge: Season 2 yang diselenggarakan oleh operator seluler yang tergabung dalam Singtel Grup, Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (India dan Afrika), Globe (Filipina), dan Telkomsel (Indonesia).

How to join?

1. Buat video berdurasi 5 menit dengan tema "Connecting Lives".

2. Daftar dan Upload video ke 5minvideo.id

3. Share video ke akun social media dan bersiaplah meraih hadiah total ratusan juta Rupiah & mewakili Indonesia di kompetisi Internasional.

Kamu juga bisa lho dapetin hadiah mingguan senilai total Rp 7,5 juta untuk 6 orang pemenang. Caranya mudah, setelah kamu upload video, kirimkan bukti foto kamu ke Instagram dengan hashtag #TSELxKMK5MinVideo & mention @liputan6 sebagai bukti sudah meng-upload video #The5MinVideo.

Tunggu apalagi, ayo buat karya film terbaikmu untuk mewakili Indonesia di ajang kompetisi Internasional! Good luck to all film makers Indonesia!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.