Sukses

Derita Drew Barrymore Punya Payudara Besar

Liputan6.com, Los Angeles - Drew Barrymore adalah salah satu artis laris di dunia hiburan. Sosoknya yang terlihat menyenangkan, baik di depan kamera mapun di dunia nyata, membuatnya dicintai publik.

Drew Barrymore menjadi ikon di industri hiburan sejak bermain di film klasik E.T. Bahkan, Drew Barrymore juga sukses di berbagai film, termasuk menjadi salah satu dari Charlie's Angels.

Namun begitu, Drew Barrymore mengaku dirinya tak cantik dan memiliki kekurangan. Drew Barrymore hanya percaya diri saat tampil di depan kamera.

Salah satu yang membuatnya merasa risih adalah payudaranya yang besar. Bagi Drew Barrymore, anggota tubuhnya itu terkadang membuat banyak orang melihat ke arah bagian tersebut.

"Ada yang aneh dengan payudaraku, membuat pria melihatnya lekat-lekat. Saat payudaramu sangat besar, kau tak nyaman. Hal itu karena semua pakaianmu membuat payudara tersembul," ujar Drew Barrymore, dilansir dari The Huffington Post, baru-baru ini.

Drew Barrymore mengaku sempat malu dengan payudaranya yang besar. Ia juga sempat berpikir melakukan operasi untuk membuatnya terlihat lebih kecil.

Namun hal itu urung dilakukannya. Drew Barrymore akhirnya menerima dirinya apa adanya, membuatnya nyaman.

Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup
Artikel Selanjutnya
Bukan Sekedar Ukuran, Ini 7 Fakta Unik Payudara