Sukses

Tak Lagi Fanatik pada SNSD, Alika Lirik Cowok-Cowok Ini

Alika Islamadina juga mengaku tak sefanatik dulu lagi dalam mencintai musik K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina termasuk selebritas penggemar musik K-Pop. Banyak grup yang ia sukai selama bertahun-tahun. Ia menuturkan, kecintaannya pertama kali pada boy band dan girl band Korea Selatan adalah di tahun 2010.

 SNSD (soompi.com)

Beberapa grup yang ia sukai adalah Super Junior, juga SNSD. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai menyukai boy band yang baru saja debut.

"Sekarang aku sudah biasa saja sih ngikutin SNSD karena mereka kan sudah vakum cukup lama. Sekarang aku lagi ngikutin grup-grup baru kayak Seventeen, Monsta X," kata Alika ketika ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2017).

Alika Islamadina juga mengaku tak sefanatik dulu lagi dalam mencintai musik K-Pop. Dahulu ia suka mengoleksi semua atribut grup kesukaannya. Semakin beranjak dewasa, ia bisa memilah milih, apa yang harus dibeli dan tidak.

 

"Sudah enggak seniat dulu sih. Dulu tuh aku merasa sebagai fans K-Pop harus memiliki segalanya. Sekarang beli CD saja. 'Hmmm beli enggak ya'. Kayak repot deh. Sekarang aku ngikutin musiknya saja sih, lebih ke situ," tutur Alika Islamadina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini