Sukses

Ini Bocoran Sinetron SCTV Terbaru, Tuhan Ada di Mana-Mana

Aditya Herpavi menampilkan foto sebuah naskah sinetron terbaru SCTV bertajuk Tuhan Ada di Mana-Mana.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Aditya Herpavi, sedang terlibat sebuah film Sinemart terbaru yang akan segera tayang di SCTV. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah sedikit bocoran mengenai sinetron terbarunya ini.

 

Dalam foto yang ia unggah pada Sabtu (30/9/2017) ini, ia menampilkan foto sebuah naskah sinetron bertajuk Tuhan Ada di Mana-Mana.

"Bocoran Eksklusif!! Temen".. kira-kira peran aye seperti apa yaa? #ceritabarusctv," tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun rupanya, ada petunjuk mengenai peran yang akan dimainkan Aditya Herpavi dalam naskah tersebut. Yaitu, nama 'Okim' yang ditulis dengan spidol hijau pada kertas skenario tersebut.

Di unggahan lain, ia juga tampak mengenakan seragam cokelat dengan name tag bertuliskan 'Okim'. Dalam foto tersebut, ia berpose bersama Aditya Zoni yang tengah mengenakan seragam engineer warna biru terang.

 

 

InshaAllah kami Segera menghibur pemirsa setia SCTV melalui drama komedi terbaru , nantikan kehadirannya tgl 9/10 2017 #ceritabarusctv 🎥🎬

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adityaherpavirachman (@adityaherpavi_r) pada

 

Dalam foto ini, ia sekaligus mempromosikan penayangan sinetron barunya tersebut. "Kenalin nii anak aye si ganteng ilham @real_aditya1 .. Saksikan Sinetron terbaru kite tanggal 9 oktober 2017 #ceritabarusctv," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.