Sukses

Di Sinetron Baru SCTV, Cut Memey Bergaya ala None Jakarta

Cut Memey memperlihatkan video boomerang yang menampilkan para pemain sinetron terbaru SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron baru SCTV yang akan segera tayang, Tuhan Ada di Mana-Mana, memasukkan tradisi Betawi sebagai salah satu unsur utamanya. Hal ini, terlihat dari unggahan Cut Memey, salah satu pemain sinetron garapan Sinemart ini, melalui akun Instagram miliknya.

Pada unggahan bertanggal Sabtu (30/9/2017), misalnya, Cut Memey memperlihatkan video boomerang yang menampilkan para pemain sinetron ini yang tengah bergaya di depan set. Uniknya, set dalam lokasi syuting itu bertuliskan 'Lenong Setia Menanti' dan dihiasi dengan ondel-ondel.

 

#ceritabarusctv #9/10 @betari_ayu_99 @adityaherpavi_r @adityazoni_real @devips @ramdani_06.34

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Memey (@cutmemey) pada

 

Dalam unggahan itu, Cut Memey mencantumkan tagar #ceritabarusctv dan #9/10.

Di unggahan lain, ia tampil berdua dengan Qubil, yang dalam sinetron ini berperan sebagai lawan main Cut Memey. Ia berpakaian khas Betawi dengan kebaya merah terang dan kerudung hijau di kepalanya. "Selamet pagi abang empok. Dapet salam dari abang none tahun berape ye ni??" tulis Cut Memey dalam unggahannya.

Kocaknya, di kolom komentar ia sempat berinteraksi dengan warganet dan berkelakar tentang usia Qubil. Ia mengawali komentarnya, dengan menyebut bahwa dirinya adalah Mpok Jakarta angkatan 2000. "@jay82sandy kalo gw kan udah jelas tahun 2000. Nah laki gw yg kaga jelas tahun brp," tulis Cut Memey sambil memasang emoticon tawa.

Sementara itu, tampaknya sinetron terbaru Cut Memey ini juga ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Salah satunya diungkapkan oleh @ay_mbeem yang menulis, "Mudah2an dijam primetime yaaa pok. Biar pada bisa nonton. Soalnya ini kereeennn dr trailernya. Pasti banyak yg suka."

Sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana akan tayang mulai Senin, 9 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.