Sukses

Kecantikan Penelope Cruz Bikin Rihanna Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Rihanna sudah dianggap sebagai artis sukses masa kini, bahkan pencapaiannya ada yang setara dengan The Beatles. 

Hal itu terbukti dari single "Work" milik Rihanna yang berkolaborasi dengan Drake. Single "Work" berada selama delapan minggu di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya, The Beatles terlebih dahulu telah mengukir prestasi serupa Rihanna berkat tembang "Hey Jude".

Rihanna (E!)

Meski sukses di industri musik, Rihanna ternyata kurang percaya diri. Padahal, Rihanna telah membintangi sederet iklan, mulai dari fashion hingga produk kecantikan.

Namun, Rihanna mengaku dirinya kurang cantik, apalagi jika dibandingkan dengan Penelope Cruz. Dalam suatu kesempatan, Rihanna mengaku terkagum-kagum dengan sosok artis Pirates of Carribean ini.

"Aku suka akting Penelope Cruz. Ia sangat hebat. Oh, dan juga cantik," kata Rihanna sambil tertawa.

Penelope Cruz (E!)

Rihanna menyebutkan, Penelope Cruz adalah wanita paling seksi. Ia mengatakan dirinya tak bisa dibandingkan dengan Penelope Cruz yang kecantikan dan keseksiannya telah melegenda, seperti diwartakan E!, Sabtu (30/9/2017).

"Duh! Jangan membandingkan aku dengan Penelope Cruz. Ia sangat cantik. Semua orang sudah tahu itu," Rihanna menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata