Sukses

Aurel Hermansyah Ikuti Gaya Kylie Jenner, Ashanty Tak Terima

Dalam berbusana dan berias ternyata Aurel Hermansyah berkiblat pada Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu anak selebritas yang eksis di media sosial. Tak jarang dirinya mengunggah gaya berbusana dan juga riasan yang digunakan sehari-hari.

Sayang, gaya yang sering ditampilkan oleh Aurel Hermansyah sering mendapat kritikan dari warganet. Mereka menganggap bahwa riasan yang digunakan anak sulung Anang Hermansyah itu tak sesuai dengan usianya.

Ternyata untuk tampil trendi, Aurel Hermansyah memiliki panutan tersendiri, yaitu Kylie Jenner. Hal itu pun sempat mengganggu sang ibu sambung, Ashanty. Pasalnya, tampilan yang sering digunakan Kylie Jenner juga sering tak sesuai dengan usianya.

"Aurel itu kalau makeup kiblatnya Kylie Jenner dan aku enggak suka. Aku bilang ke dia 'Kak, Kylie itu tua' gitu," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Sementara itu, belum lama ini Aurel Hermansyah juga sempat mendapat kritikan pedas terkait dengan riasan dan gaya busana yang digunakan. Hal itu sempat membuat Ashanty naik pitam, lantaran tak terima sang anak mendapat komentar yang sangat pedas.

"Aku tuh sedih kalau anak aku dikritik pedas gitu. Kalau aku sama Mas Anang yang dihina, difitnah, aku bodo amat. Tapi kalau anak, aku enggak terima," jelasnya.

"Aku sih sebenarnya enggak pernah baca komen, cuma kadang fans kirim ke aku. Kalau menurutku ada cara yang lebih tepat untuk kasih kritikan atau masukan, tapi kan aku enggak bisa nahan semua ucapan netizen. Tapi aku punya hak dong untuk menulis apa dan matiin komen" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini