Sukses

Nama Laudya Cynthia Bella Terinspirasi dari Pria Malaysia Ini

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella, bukanlah nama yang terbilang umum di Indonesia. Dan ternyata, ada cerita menarik di balik nama milik wanita yang baru mengecap rumah tangga dengan Engku Emran ini.

Ternyata, penggalan nama 'Bella' di namanya, terinspirasi oleh seorang pria tenar asal Malaysia. Laudya Cynthia Bella, lantas menceritakan sendiri rahasia di balik nama miliknya, lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Jumat (29/9/2017) kemarin.

Sumber: Instagram/ @laudyacynthiabella

Pria itu, tak lain adalah Amy Search, penyanyi legendaris asal Negeri Jiran. Pada tahun 1989, namanya kondang setelah merilis lagu "Isabella". Popularitasnya ini bahkan sampai ke Tanah Air, dan membuat ibunda dari Bella ikut menggemari lagu ini.

Dan baru-baru ini, sang ibu akhirnya bisa bertemu dengan idolanya, karena tak sengaja satu pesawat dengan Amy Search.

"Alhamdulillaaahh mama bisa ketemu sama idola @aku.amysearch !! Jadi nama aku terinspirasi dari lagu "isabella" 😆.setelah 29 tahun mama nge fans akhirnya bisa foto bareng karena satu pesawat," tulis Laudya Cynthia Bella dalam unggahannya. Di foto tersebut, terlihat ibu Bella berfoto bersama dengan Amy Search yang mengenakan jaket berwarna hijau. 

Warganet pun merasa tergelitik begitu tahu mengenai asal muasal nama Laudya Cynthia Bella. "Namanya bella terinspirasi dr lg isabella, but cintanya pun sm . cinta 2 negara , mungkin ini yg d blg nama adalah doa org tua hihi," tutur @kiki_binti_suherman.

Ada juga yang kaget begitu tahu ibu Laudya Cynthia Bella menggemari Amy Search. "Tak sangka ibu minat Amy Search ya hehehhe. Salam untuk semua!," tulis @najwagtz.