Sukses

Dikritik Soal Tubuh Gemuknya, Ini kata Adele

Liputan6.com, Los Angeles - Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan, dikenal dengan kekuatan vokalnya hingga lima oktaf. Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping. Rupanya suara emas Mariah Carey ini juga dimiliki Adele.

Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya. Sementara, Jennifer Lopez tak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat saja, tapi juga di dunia akting. Akting Jennifer Lopez dalam film Selena, membuatnya meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award.

Bedanya, Mariah Carey dan Jennifer Lopez masih mengekspos tubuh menawannya di depan publik. Bahkan, keduanya kerap kali tampil seksi di atas panggung, diwartakan Dailymail, baru-baru ini.

Adele lebih memilih pakaian lebih tertutup. Saat di panggung, Adele benar-benar `menjual` vokalnya untuk membuat penggemar setianya merasa bahagia. Adele juga dinilai unik karena memiliki tubuh yang dianggap besar untuk ukuran artis.

 

1 dari 2 halaman

Adele Disebut Gemuk

Akibatnya, Adele dengan tubuh tambunnya mendapatkan kritikan. Salah satunya dari perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele gendut, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik. Adele merilis Skyfall, terpilih dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes pada 2012 silam. Selain itu, Adele juga berhasil membawa pulang Grammy Awards 2017.

Adele bahkan membalas omongan Karl Lagerfeld dengan kalimat yang tajam. Adele menyebut, tak mau ambil pusing perkataan orang lain.

"Aku akan mengurangi berat badanku hanya jika hal itu berpengaruh pada kesehatan dan kehidupan seksku, dan bukan atas pandangan orang lain," sebut Adele, dilansir E!.

Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie: Aku Tak Betah Jadi Jomblo
Artikel Selanjutnya
Di-bully Terkait Atalarik Syach, Begini Tanggapan Tsania Marwa