Sukses

Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting belum lama ini dijodohkan dengan Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tidak dikaitkan dengan seorang pria. Maklum, sejak bercerai dengan Enji, pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu masih belum menemukan dambaan hatinya lagi. Setelah Raffi Ahmad, Chanyeol EXO, dan Andy Arsil, kini janda satu anak itu kembali dijodohkan dengan Andika Kangen Band.

Hal itu mencuat lewat foto yang diunggah oleh Ruben Onsu dalam Instagramnya. Dalam foto itu, Ayu Ting Ting berpose di sebelah Andika Kangen Band. Mereka tidak berdua saja, melainkan ada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang juga tersenyum semringah ke arah kamera.

Unggahan itu pun sukses menuai komentar dari netizen. Warga dunia maya itu menganggap bahwa Ayu Ting Ting tampak cocok dengan saat bersanding dengan Andika Kangen Band.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) Ayu Ting Ting menanggapi berita tersebut dengan tawa. "Itu mah lucu-lucuan aja, enggak ada apa-apa juga," jelasnya.

Ibu satu anak itu pun tak ingin berkomentar banyak mengenai hal tersebut. "Saya mah biasa aja, enggak mau ambil serius," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini