Sukses

Ternyata Ashanty Sering Kritik Riasan Aurel Hermansyah

Ashanty ternyata sering memberikan kritik terhadap riasan yang digunakan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Aurel Hermansyah. Bahkan, saking dekatnya mereka berdua tak segan untuk mengkritik satu sama lain.

Ashanty mengaku tak segan untuk menegur Aurel Hermansyah, jika dirinya menggunakan riasan yang terlalu tebal dan tidak sesuai dengan usianya.

"Aku sih kalau soal dandanan jarang kasih komentar, palingan kalau dia lagi dandan heboh aku langsung bilang 'ketuaan Kak' gitu aja," jelasnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (229/9/2017).

Sebaliknya, Ashanty juga mengatakan bahwa Aurel Hermansyah terkadang juga tak segan untuk menegurnya jika dirinya berpose di depan kamera.

"Dia tuh suka negor aku kalau aku lagi foto pakai di handphone, 'Bunda kalau foto jangan pakai aplikasi dong' terus kalau aku lagi komenin orang dia langsung bilang 'baper banget sih' gitu," lanjutnya.

Maklum, Ashanty mengatakan bahwa selama ini Aurel Hermansyah memang tidak suka jika foto yang diunggahnya melalui proses editing menggunakan aplikasi.

"Aurel itu enggak suka kalau fotonya diedit, dia selalu bilang 'Bun, kalau posting apa adanya aja'," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.