Sukses

‎Ini Bocoran Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda rencananya tidak menggunakan adat tertentu dalam pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berencana untuk melangsungkan pertunangan atau lamaran resmi. Kabarnya pertunangan mereka akan digelar di Jakarta pada pertengahan November 2017.

  (Instagram/ritchieismail)

"Iya mereka kan mau lamaran (resmi). Rencananya 14 November 2017 di Jakarta," ujar ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita usai peresmian sebuah outlet perhiasan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017). ‎Amy Qanita pun memberikan sedikit bocoran mengenai rencana pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda. Menurutnya, Syahnaz dan Jeje akan menikah pada awal 2018 mendatang.

"Sekitar tahun depan deh (menikah), sekitar awal-awal tahun. Nanti lamaran sekalian cari waktunya," kata ibunda Raffi Ahmad ini.

Berbeda dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Syahnaz Sadiqah memilih konsep pernikahan garden party di Bandung. Namun pasangan ini tidak menggunakan adat tertentu.

  (Instagram/ritchieismail)

‎"Konsepnya ala-ala garden party gitu supaya enggak terlalu formal dan kebetulan Syahnaz enggak mau (formal). Adat-adatan juga dia enggak mau, paling pengajian aja. Nikahnya sih pengin di Bandung," ucap Amy Qanita. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.