Sukses

Ditanya Soal Dimas Anggara, Ini Reaksi Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata belakangan dikabarkan dekat dengan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Hamish Daud, Nadine Chandrawinata tak pernah lagi terlihat memiliki hubungan spesial dengan seorang. Hingga belakangan ini, kakak sulung dari Marcel dan Mischa Chandrawinata itu dikabarkan dekat dengan Dimas Anggara.

Bahkan, hubungan keduanya kini diberitakan sudah sampai ke jenjang yang lebih serius. Ya, Nadine Chandrawinata dikabarkan telah bertunangan dengan pemain London Love Story itu.

Sayang, saat ditanya mengenai kabar bahagia tersebut Nadine Chandrawinata justru menghindari para awak media.

"Makasih ya," jawabnya seraya menghindari kerumunan wartawan yang menemuinya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Padahal, sebelumnya Puteri Indonesia 2005 itu dengan lantang menjawab pertanyaan media mengenai konsep busana yang dikenakannya malam itu. Tak sampai di situ, Nadine Chandrawinata juga mengungkap bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan karya terbarunya.

"Sekarang masih sibuk untuk dapat layar buat film dokumenter aku yang judulnya Negeri Dongeng. Sekarang baru dapat tujuh layar, mudah-mudahan bisa nambah lagi ya," jelasnya.

Nadine Chandrawinata menceritakan bahwa karya barunya itu akan mengulas mengenai keindahan gunung di Indonesia. "Jadi nanti gambarnya diambil sama tujuh cameramen dengan angle yang berbeda. Pertama kali mereka kebetulan akan mengambil gunung di Papua yang merupakan gunung tertinggi di Indonesia dan ketiga di dunia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini