Sukses

‎Marcel Chandrawinata Menikah Februari 2018 di Bali

Karena sejumlah alasan, ‎Marcel Chandrawinata memilih Bali sebagai tempat mengikat janji sehidup semati.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Marcel Chandrawinata dan kekasih, Deasy Priscilla akan menggelar pernikahan. Keduanya sepakat memilih Bali sebagai tempat mengikat janji sehidup sematinya. Meski belum mau mengungkap tanggal pernikahannya, Marcel Chandrawinata memberikan bocoran bahwa pernikahannya akan digelar Februari 2018.

"(Menikahnya) lima bulan lagi. Doakan yang terbaik ya," ujar Marcel Chandrawinata di peresmian sebuah outlet perhiasan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

(Instagram/@marcelchandra)

Pemilihan Bali sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Marcel Chandrawinata menilai Bali dapat memenuhi semua rencana pernikahan impian mereka. Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu akan menggelar pernikahan dengan konsep outdoor secara privat.

"Bali itu tempat yang paling pas. Banyak pilihannya di sana, kami sempat ke sana cari ke empat tempat dan akhirnya terpilih salah satu tempat," kata Marcel Chandrawinata.

"Itu (Bali) memang dreamland wedding juga. Dan kami kebetulan memang pengin yang simple," sahut Deasy Priscilla.

 

Marcel dan Deasy pun sepakat untuk memilih konsep pernikahan internasional tanpa ritual adat. "Internasional wedding aja. Jadi lebih natural dan elegan. Enggak pakai acara adat. Yang diundang keluarga saja, ada ratusan. Nah, makanya dipilih Bali, jadi sekalian orang-orang pada liburan," ucap Marcel Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini