Sukses

‎Ibunda Raffi Ahmad Gemar Koleksi Berlian Ratusan Juta Rupiah?

Amy Qanita mengaku punya koleksi perhiasan, khususnya berlian.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua kaum Hawa memiliki kecintaan pada perhiasan. Salah satunya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Wanita 52 tahun itu mengaku punya koleksi perhiasan khususnya berlian.

Amy Qanita saat pembukaan outlet Adelle Jewellery di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan

Kecintaan Amy Qanita terhadap berlian sudah ada sejak dirinya masih kecil. Berawal dari menemani sang ibunda membeli berlian, Amy Qanita pun akhirnya tertarik ikut mengoleksinya.

"Iya dari dulu (koleksi berlian). Awalnya pas ibu aku beli berlian kan sering ajak aku. Jadinya pas agak dewasa ikutan beli deh," ujar Amy Qanita usai peresmian outlet Adelle Jewellery di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

Meski begitu, Amy Qanita mengaku dirinya tak sampai mengoleksi berlian dalam jumlah yang banyak. Ia pun hanya membeli berlian yang disukainya dan memiliki harga yang terjangkau. Lantas, berapa banyak koleksi berlian Amy Qanita? 

 

"Enggak banyak kok. Enggak sampai segitu (ratusan juta) juga. Semampunya aja belinya. Lagipula dulu aku juga dibelikan almarhum suamiku. Jadi enggak yang berlebihan," kata Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.