Sukses

‎Raffi Ahmad - Nagita Slavina Sering Dinasihati soal Rumah Tangga

Amy Qanita tak mau ambil pusing dengan berbagai tudingan miring yang dilontarkan netizen kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti diterpa kabar miring. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seakan tak pernah kehabisan cerita.

Tak sedikit warganet yang ikut menghakimi rumah tangga Raffi-Nagita dengan cibiran pedas. Hal itu pun sudah lama diketahui ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai orangtua, Amy pun tak pernah berhenti menasihati anak-anaknya terutama perihal rumah tangga. ‎"Sebagai ibu saya selalu kasih nasihat. Kami mendengar kabar enggak enak, langsung tanya. Nah, cuma yang di luar kadang enggak tahu gimana. Dan semua fine-fine aja," ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

Wanita 52 tahun itu juga tak mau ambil pusing dengan berbagai tudingan miring yang dilontarkan netizen kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurutnya, yang terpenting rumah tangga putra dan menantunya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Kalau tanggapan netizen kami tidak pedulikan. Karena kami juga sudah sama-sama sibuk. Enggak terlalu banyak juga yang mem-bully, semua aman terkendali," kata Amy Qanita.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan yang terpenting buat saya, (rumah tangga) Raffi dan Gigi baik-baik saja," ia menandaskan. (Ras) ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini