Sukses

Tampil di Jogjarockarta, Pas Band Bawakan Lagu Medley Spesial

Bukan hanya lagu-lagu dari album Pas Band yang dibawakan secara medley di Jogjarockarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Pas Band tampil atraktif dalam Konser Jogjarockarta di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (30/9/2017) malam. Yukie dkk tampil selama satu jam membawa belasan lagu dan sebagian dinyanyikan secara medley.

Tidak hanya lagu-lagu dari album mereka yang dibawakan secara medley, melainkan juga lagu dari band rock papan atas Indonesia lainnya.

Lagu yang dibawakan secara medley dari album mereka, meliputi, "Anak Kali Sekarang", "Impresi", dan "Bocah". Sementara lagu yang dibawakan medley dari band rock lain, adalah "Jika Kami Bersama" dari Superman Is Dead, "Kau Pikir Kaulah Segalanya" milik Edane, dan "Pelangi" dari Boomerang.

"Kami membawakan lagu band-band lain, karena bentuk rasa hormat kami kepada mereka," ujar Yukie, sang vokalis, di sela-sela pentas.

Sejumlah lagu Pas Band yang dibawakan dalam perhelatan ini, meliputi, "Sejuta", "Dogma Old Fashion Gangster of Love", "Kemarau Penguasa Sesal", "Kesepian Kita", "Gladiator", dan "Jengah". Lagu "Yesterday" dari The Beatles juga dinyanyikan dengan gaya rock.

Sandy, drummer Pas Band, mengaku senang bermain dalam Jogjarockarta, acara yang sama dengan Dream Theater. Meskipun demikian ia merasa penampilan band rock dalam negeri tidak kalah dengan luar negeri.

"Setuju tidak kalau Ras main di Jogjarockarta tahun depan, mumpung mereka masih ada," kata Sandy mempromosikan band rock asal Bandung itu. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.