Sukses

Momo Geisha Ngamuk Pada Warganet, Ada Apa?

Di tengah dukanya usai sang ayah meninggal dunia, Momo Geisha masih harus mendengar dan membaca komentar negatif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha masih dirundung duka usai kepergian sang ayah, Jabonar Sinaga, untuk selama-lamanya pada 19 September 2017 lalu. Terlebih, ia tak berada di samping Jabonar saat ayah tercintanya itu menghembuskan napas terakhir.

Pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" itu diketahui sedang pergi berlibur bersama suaminya, Nicola Reza. Sayangnya, di tengah duka yang dirasakannya, Momo Geisha masih harus mendengar dan membaca komentar negatif dari warganet.

Momo Geisha dan sang ayah, Jabonar Sinaga.

Entah apa yang dilontarkan seorang warganet dengan akun @mila_nurjamilah15 baru-baru ini di Instagram pribadi Momo Geisha. Namun, apa yang ditulisnya sukses membuat penyanyi 31 tahun itu naik pitam.

Vokalis Geisha itu bahkan sampai menantang warganet itu untuk bertemu muka dengannya. "@mila_nurjamilah15 km tgl dmn?! Perlu sy ongkosin km utk ktemu sy lgsg ngomong di depan muka sy ngomong sprti ini???!! Kl ig hanya ajang km tmpt menilai buruk org, biar sekalian sy ajari km !!!!" tulis Momo Geisha.

Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu mengaku sedih melihat orang-orang yang sering mempermasalahkan satu agama. Apalagi saat ini Momo Geisha masih dalam suasana duka usai sang ayah meninggal dunia.

Momo Geisha

"Anak siapa yg suka org tuanya di jelekkan cb angkat tangan?! Emg knp kl sy sekeluarga kristen ?! Buat tmn2 seiman ku , kalian jg pasti eneg dgn komentar2 "nyinyir" kan... so blh ya sekali2 sy jg berhak speek up kl prlu marah ! Gk diem terus agama sy di obok2 sm komentar nyinyir terus," Momo Geisha menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini