Sukses

Pamer Gerakan Balet, Anak Ashanty Bikin Geregetan

Memiliki anak-anak yang lucu dan menggemaskan menjadi pelipur lara bagi Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak-anak yang pintar dan menggemaskan tentunya menjadi anugerah tak terkira bagi Ashanty dan Anang Hermansyah. Tingkah lucu kedua buah hati mereka, Arsy dan Arsya tak jarang menjadi pelipur lara di kala penat.

 Tidak ada ibu yang ingin kehilangan anaknya, terlebih bayinya itu masih berada di dalam kandungan. Ashanty, untuk yang ketiga kalinya mengalami keguguran, dan kali ini kandungannya berusia lima minggu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Seperti yang diperlihatkan si sulung Arsy kali ini. Meski baru berusia tiga tahun, Arsy rupanya sudah mulai memperlihatkan bakatnya.

 

Anak Ashanty itu memamerkan sejumlah gerakan balet yang mungkin jarang bisa dilakukan oleh anak-anak seusianya. Termasuk melakukan 'split' yakni duduk dengan kedua kaki direntangkan ke samping.

Bocah kecil itu beberapa kali memanggil Ashanty untuk memperhatikan dirinya bergaya bak ballerina. "Bunda lihat.. Bunda Lihat ini.." ujar Arsy.

Tak sedikit warganet yang merasa gemas melihat tingkah lucu Arsy melakukan gerakan balet. "Acioo si penghabis quota internetku.. paket cpt habis cm buat nnton si montok cio," ujar @tinisiskaa.

"Aduuuh ini lucu2 banget, acio ma acabi...., gemeeesss liatnya," sahut @harlandardev.

 

Acio vs achabi😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Bahkan tidak sedikit yang berharap kelak bisa memiliki anak seperti Arsy. "Anaknya bikin gemes ya embak,,,, nanti klu sy punya anak cantiknya sprt anak mbak asanti ya," kata @susilawati030680 di Instagram Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini