Sukses

Trauma Perceraian, Denada Tak Ingin Menikah Lagi

Denada mengaku telah bahagia dengan kondisinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, memang telah terjadi dua tahun lalu. Namun, tampaknya kenang buruk soal kegagalan membina rumah tangga masih menghantui rapper tersebut sampai sekarang.

Buktinya, Denada mengaku tak mempunyai keinginan untuk menikah lagi. Hal tersebut diungkap saat Denada mengisi acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Saat aku cerai, aku bilang sama mama, kayaknya aku enggak mau nikah lagi," ujar Denada. Ibu satu anak itu mengaku tidak berencana menikah dalam waktu dekat ini, maupun untuk waktu yang akan datang.

"Aku sudah bahagia dengan apa yang punya sekarang," lanjut Denada. Keputusan itu tampaknya telah benar-benar bulat karena omongan sang ibu, Emilia Contessa, seakan tak mampu mengubah pemikiran tersebut.

"Mama sudah bilang, kamu ngomong kayak gitu karena sekarang kamu masih sangat sibuk, Syakira juga masih kecil, masih lucu. Hidup sendiri itu enggak enak. Kita ini manusia selalu butuh partner. Kayak gitu-gitu lah biasa," ujar Denada santai.

Setelah putus dengan Ihsan Tarore, Denada pun mengaku tak punya waktu untuk mempunyai kekasih. Kini, Denada lebih suka menghabiskan waktu untuk mencapai cita-citanya, dibanding memikirkan kehidupan percintaan.

"Sekarang kayaknya aku enggak kebayang (punya pacar). I don't have me time. Aku punya banyak sekali kemauan, mau bikin ini dan itu. Dan ketika aku benar-benar ingin, ya aku usaha untuk mencapainya," ungkap Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.