Sukses

Kecelakaan Saat Manggung, Marilyn Manson Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, New York - Sebuah kecelakaan menimpa penyanyi rock Marilyn Manson di panggung konsernya di Hammerstein Ballroom, New York, Sabtu (30/9/2017). Akibatnya, konser tersebut harus dihentikan sebelum waktu perkiraan.

Insiden tersebut terjadi ketika Marilyn Manson membawakan "Sweet Dreams (Are Made of This)" di depan ribuan penggemarnya. Dalam video yang tersebar di media sosial, Marilyn Manson hampir menyelesaikan lagu tersebut.

Marilyn Manson dengan dandanannya yang kontroversial

Ia kemudian bermaksud berjalan menuju panggung bagian belakang. Namun tiba-tiba saja, properti pentas yang berbentuk dua pistol raksasa jatuh menimpa tubuh Marilyn Manson.

"Manson terlibat kecelakaan pada akhir konsernya yang luar biasa di New York. Kini ia tengah mendapat perawatan di rumah sakit daerah di sana," ujar juru bicara Marilyn Manson pada Rolling Stone, sesaat setelah insiden terjadi.

Seorang saksi mata menyatakan bahwa Marilyn Manson yang tergeletak di atas panggung langsung diberi pertolongan pertama. Beberapa kru tampak mondar-mandir seraya meminta es batu untuk mengobati sang penyanyi.

 

Penampilan sang rocker tersebut merupakan salah satu konser dari tur "Heaven Upside Down Tour" yang dilakukan Marilyn Manson. Rangkaian konser tersebut telah diselenggarakan sejak 20 Juli lalu dan berakhir pada 9 Desember 2017 mendatang.