Sukses

Shella O Perkenalkan Kopi Sumatera Selatan Lewat Musik

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Shella O bersiap untuk memperkenalkan single terbarunya. Lewat garapan musisi Ricky Hutagaol, Shella akan merilis lagunya pada bulan Oktober ini. Gadis asli Palembang ini pun mengangkat genre musik dangdut untuk single terbarunya.

Shella O

"Segera akan dilaunching bulan Oktober ini. Judulnya, lihat saja nanti ya," ujar Shella O dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Uniknya, Shella ikut mengangkat kekayaan Palembang yang selain Pempek, juga kopi. Dirinya ingin mengangkat Kopi Sumatera Selatan dan songket asli Palembang dalam singlenya.

"Kopi Sumatera Selatan tidak kalah dengan kopi daerah lain. Sumatera Selatan penghasil kopi robusta terbesar di Indonesia maka dari itu saya pribadi peduli untuk mengangkat kopi Sumsel agar lebih dikenal dan mempunyai daya saing tinggi. Apalagi, lahan terbesar kopi di Indonesia adalah Sumsel," ujar Shella O.

Bicara tentang kopi sendiri, Shella O bakal menjadi bintang tamu dalam acara peringatan hari kopi dunia yang akan dilangsungkan di Sumatera Selatan. Dalam ajang itu juga akan ada pemilihan duta kopi dan lomba film pendek. Shella O aktif dalam kampanye tentang kopi Sumatera Selatan bersama tokoh pemuda Palembang, Heriawan.