Sukses

Bintang Film Jomblo Bikin Histeris ABG Depok

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda di CGV D'Mall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017) petang. Suasana yang semula hening mendadak riuh berkat kehadiran para bintang film Jomblo.

Para pendukung film Jomblo: Ge Pamungkas, Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, Deva Mahenra dan Arie Kriting. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Para pengunjung mal yang didominasi ABG wanita itu langsung mengerumuni panggung sekitar 4 x 5 meter yang berada di sisi pintu masuk bioskop. Tak sedikit pengunjung yang histeris ketika mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung bersama bintang idola mereka seperti Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Natasha Rizki dan Indah Permatasari.

Selain melakoni sesi tanya jawab, para bintang film Jomblo juga sempat mengajak pengunjung bioskop untuk melakukan jomblo dance. Keseruan itu pun kian menambah hangat suasana hari kedua gala premier yang diadakan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Ah, Deva telat sih. Kalau enggak tadi kami suruh juga ya ikutan Jomblo Dance. Tadi seru banget, enggak menyangka banget seramai ini," kata Aurelie Moeremans.

Hal senada diungkapkan Deva Mahenra. Meski sempat datang terlambat, pemeran Olip ini mengaku terkejut ketika melihat sambutan meriah para fans. Bagi Deva Mahenra, ini merupakan gala premier film paling heboh yang pernah dialaminya.

"Terus terang ini sambutan yang luar biasa. Saya pribadi baru pertama kalinya film saya premiere di sini, luar biasa. Mudah-mudahan sambutan dan antusiasme seperti ini terus berjalan bukan cuma saat gala premier, tapi ketika penayangan 5 Oktober nanti seperti ini," ucap Deva Mahenra.

Selain itu, Deva Mahenra juga menjelaskan bahwa film Jomblo ini memiliki banyak perbedaan dari film Jomblo edisi pertama.

Preskon film Jomblo (Adrian Putra/bintang.com)

‎"Secara umum ini beda banget. Harapanku sih bisa menghibur dan menyentuh generasi millenial, bahwa jomblo bukan sesuatu status yang hina. Ada banyak pesan yang ada di Jomblo ini. Karena hampir semua karakter pasti ada yang bisa mewakili perasaan kalian semua," Kata Deva Mahenra. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun