Sukses

Telinga Salah Satu Member Wanna One Ini Berdarah Saat Manggung

Liputan6.com, Seoul - Ada pemandangan mengejutkan pada penampilan grup idola Wanna One di 2017 Fever Festival yang digelar pada Sabtu (30/9/2017) kemarin. Telinga salah seorang personelnya yakni Lee Dae Hwi, terlihat berdarah.

 Lee Dae Hwi Produce 101 Season 2/ Wanna One (Sumber: Instagram/produce101_official)

Dilansir dari Soompi, telinga sebelah kiri Lee Dae Hwi terlihat mengeluarkan darah bahkan sampai menetes ke baju. Menurut keterangan YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One, telinga Lee Dae Hwi berdarah lantara tergores earphone mic yang dikenakannya.

"Perlengkapan pendukung yang seharusnya membuatnya diam tapi mikrofon tetap terjatuh dan menggores bagian atas telinga Lee Dae Hwi dan membuatnya berdarah," ujar salah seorang perwakilan agensi.

Beruntung personel Wanna One itu tidak mengalami luka serius. Usai penampilan berakhir, Lee Dae Hwi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mencegah adanya kontaminasi dari earphone berbahan logam tersebut.

"Dokter menyatakan kalau itu bukanlah luka parah tapi hanya sedikit goresan. Dia diberi suntikan tetanus untuk mencegah penyebaran infeksi yang mungkin bisa terjadi dan saat ini sedang beristirahat," paparnya.

Telinga Lee Dae Hwi Wanna One berdarah saat manggung.

Pihak agensi Wanna One juga menjelaskan kalau Lee Dae Hwi saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Ke depannya, mereka berjanji akan lebih berhati-hati.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan cedera Lee Dae Hwi. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua personel Wanna One dapat melanjutkan promosi dengan kesehatan yang baik," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca