Sukses

Hamil, Apa Jenis Kelamin Calon Anak Nabila Syakieb?

Nabila Syakieb mengaku masih belum jelas mendapatkan jenis kelamin calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb tengah mengandung anak pertamanya. Saat ini usia kandungan si buah hati sudah menginjak bulan kelima. Di usia tersebut, biasanya pihak medis sudah dapat memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan. Lantas, apa jenis kelamin anak Nabila Syakieb?

Nabila Syakieb dan suaminya

‎"Kata dokternya masih belum pasti, jadi belum jelas," kata Nabila Syakieb di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

Meski sudah mendapat bocoran dari dokter, pesinetron 'Cinta Di Langit Taj Mahal' itu masih belum mau mengungkap jenis kelamin anak pertamanya tersebut.. Nabila Syakieb baru akan mengumumkan ke publik jika sudah mendapat kepastian medis.

"Nanti aja ya kalau sudah jelas. Aku apa aja sih enggak apa-apa, yang penting sehat dan sempurna tanpa kekurangan sesuatu apapun," ujar Nabila Syakieb.‎Laiknya ibu hamil, Nabila Syakieb berharap dapat melahirkan secara normal.

Nabila Syakieb dan suaminya

"Aku penginnya sih normal. Tapi yang terbaik aja, caesar atau normal yang penting ibu dan anaknya selamat," ia menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini