Sukses

Baru Melahirkan, Mantan Istri Samuel Rizal Pergi Dugem?

Belum genap dua pekan melahirkan, mantan istri Samuel Rizal itu sudah terlihat pergi berpesta.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tampaknya masih saja menjadi perbincangan hangat publik. Seperti diketahui, Stevianne belum lama ini melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Anggi Pratama.

Alih-alih menjadi kabar bahagia, kelahiran anak pertama mereka itu malah menuai kontroversi. Pasalnya, mantan istri Samuel Rizal itu melahirkan setelah baru dua bulan menikah.

 Kabar bahagia datang dari Stevianne Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal, yang resmi dinikahi oleh Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 itu resmi melahirkan anak pertamanya pada Kamis (21/9/2017). (Instagram/steviagnecya)

Kali ini Stevianne Agnecya kembali menerima hujatan dari para warganet karena gaya hidupnya. Belum genap dua pekan melahirkan, mantan istri Samuel Rizal itu sudah terlihat pergi berpesta.

Tidak hanya sendiri, melainkan bersama sang suami, Anggi. Mantan istri Samuel Rizal itu tampak mengenakan dress hitam ketat dengan belahan dada yang cukup rendah.

Dalam Instagram Stories-nya, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama tampak menikmati pesta bersama sejumlah teman-temannya yang lain. Alhasil, tak sedikit orang yang melontarkan komentar negatif kepadanya.

"Waduh mba stev kasian amat dede bayik nya lgsg di tinggal2," ujar @isilemari_princess.

"Bukanya klo abis lahiran gk boleh kluar kmna mna selama 40 hari," sahut @nurulmahmudah1404.

 Stevianne Agnecya pergi dugem usai melahirkan?

Meski begitu, mantan istri Samuel Rizal itu tidak ingin ambil pusing dengan semua komentar negatif dan nyinyiran para warganet. "pada kurang kerjaan semuanya jg di komentarin ketawa aja ya yg penting kt happy," paparnya kepada salah seorang teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini