Sukses

Rilis Videoklip Baru, Agnez Mo Jadi Sorotan Media Amerika Serikat

Single Internasional kedua Agnez Mo rupanya tidak hanya mendapat sorotan dari publik dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama, Agnez Mo akhirnya kembali merilis lagu baru bertajuk "Long As I Get Paid". Sudah sepekan sejak dirilis pada 22 September 2017 lalu, videoklipnya sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Single Internasional kedua Agnez Mo ini rupanya tidak hanya mendapat sorotan dari publik dalam negeri, tapi juga luar negeri. Salah satu media asal Amerika Serikat yakni Hollywood Life pun turut memberitakan Agnez Mo.

Videoklip terbaru Agnez Mo menjadi sorotan media luar negeri.

"Kami terobsesi dengan video terbaru @agnezmo 'Long As I Get Paid'," tulisnya sambil mengarahkan pembaca untuk melihat videoklip Agnez Mo. Kekasih Wijaya Saputra itu pun luar biasa senang mengetahui dirinya mendapat perhatian media internasional.

"Terima kasih untuk cintanyaa!! Ini menjadi penyemangat penampilanku besok dengan timku," ungkap Agnez Mo.

Tak berhenti sampai di situ, Hollywood Life kembali membuat sebuah tulisan menarik berisi 5 hal tentang Agnez Mo. Mulai dari cerita awal karier Agnez yang dimulai dari penyanyi cilik.

"Agnez Mo: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Si Penyanyi Seksi & Bertalenta". Begitu judul yang tertera di halaman website Hollywoodlife.com yang ditulis pada, Kamis (28/9/2017).

Agnez Mo mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk video klip terbarunya, Long As I Get Paid, di Los Angeles, Amerika Serikat. (Image: agnezmo/instagram)

Agnez Mo mengaku lagu barunya ini punya kesan berbeda dari single internasional sebelumnya. Untuk itu, Agnez pun tak ingin setengah-setengah dalam proses penggarapannya.

"Menurutku bukan beda ya, mungkin lebih berani untuk look different. Tapi bukan hanya dibilang beda, tapi itu kan seni jadi harus lebih bebas, istilahnya free from the earth gitu lah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.