Sukses

Begini Konsep Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen Nanti

Rifky Balweel dan Biby Alraen tak ingin menggunakan busana adat.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel dan Biby Alraen akan segera naik pelaminan, setelah keduanya melakukan lamaran di sebuah restoran di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017). Meski belum mau membeberkan kapan tepatnya keduanya akan menikah, Biby membocorkan sedikit konsep pernikahannya nanti.

Rifky Balweel Resmi Tunangan

"Kami pakai internasional sih, kami enggak pakai adat. Konsepnya sih lebih ke Eropa-Eropaan yang gaun gitu aja sih," ujar Biby Alraen di dampingi oleh Rifky Balweel usai lamaran.

Lanjut Biby Alraen, ia mau pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Sebab, dia mau di hari bahagiannya nanti, berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

"Mau intimed lah, ada keluarga besar, sahabat, mau yang biasa- biasa saja, tapi penuh makna," Ujar Biby Alraen.

Senada dengan Biby, Rifky Balweel juga mengungkapkan hal yang sama. Yang terpenting pernikahannya bisa berjalan dengan lancar dan tak kurang satu apa pun. Sebab menikah bukan perihal resepsi saja, tapi gimana ke depannya setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Rifky Balweel melamar kekasihnya, Biby Alrean, di sebuah restoran (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nikah ya sama saja ya. Yang penting kan ke depannya. Doakan saja ya semoga lancar," kata Rifky Balweel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini