Sukses

Tak Ada Sentuhan Photoshop di Foto Bugil Bella Thorne Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan vulgar bukan hal baru bagi aktris dan penyanyi Bella Thorne. Perempuan berumur 19 tahun itu terkenal sering menunjukkan lekuk tubuh tanpa sehelai pun, baik melalui majalah atau Instagram pribadinya.

Kali ini, Bella Thorne kembali melakukan pemotretan tanpa busana dengan majalah GQ. Uniknya, hasil foto tersebut tidak diberi sentuhan Photoshop, seperti yang dilakukan kebanyakan pihak majalah.

 Artis Hollywood Bella Thorne baru saja mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual hari Selasa (23/8) kemarin.

Hal tersebut diutarakan Bella Thorne melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dengan mengunggah salah satu hasil pemotretan itu, perempuan yang dihubung-hubungkan dengan Scott Disick tersebut menulis paragraf penuh motivasi soal kepercayaan diri.

"Aku meminta pihak majalah untuk tidak mengedit foto ini, dan aku beritahu ya, aku punya kekhawatiran, tentang hampir semua hal. Dan itu alami, kita manusia. Kau mungkin melihat foto ini dan tak percaya padaku," tulis Bella Thorne.

Perempuan berambut pirang itu mengerti bahwa setiap orang punya rasa khawatir terhadap dirinya masing-masing. Melalui foto bugil tersebut, Bella Thorne ingin mengajak publik untuk menghadapi kekhawatiran itu secara positif.

 

"Terkadang ketika kita melihat cermin, apa yang kita lihat berbeda dengan apa yang orang lain lihat. Sadarlah bahwa merasa khawatir adalah hal yang wajar. Sejujurnya aku berharap semua orang lebih berani bersuara tentang kekhawatiran yang mereka hadapi, sehingga sadar bahwa mereka tak sendiri," lanjut Bella Thorne.

Para pengguna Instagram langsung menyambut positif tulisan Bella Thorne tersebut. Sebagai salah satu figur publik di kalangan anak muda, warganet menganggap kata-kata sang artis patut diterapkan.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar