Sukses

Ungkap Amarah pada Donald Trump, Kim Kardashian Disindir Balik

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian menjadi bulan-bulanan pengguna Twitter setelah menegur Presiden AS, Donald Trump, terkait tanggapannya terhadap bencana badai Irma dan Maria di Puerto Rico. Kakak sambung Kendall Jenner itu dianggap tak lebih baik dari Trump.

Presiden AS Donald Trump ketika menyampaikan pidato perdananya di Sidang Majelis Umum PBB pada 19 September 2017 (AP Photo/Evan Vucci)

 

Hal tersebut berawal dari cuitan Donald Trump yang ditujukan untuk rakyat Puerto Rico. "Untuk masyarakat Puerto Rico: Jangan percaya pada berita bohong. Puerto Rico kuat!" begitu isi cuitan Trump, Sabtu (30/9/2017).

Seakan geram, Kim Kardashian lantas membalas cuitan itu dengan nada marah. "Mereka tidak punya kekuatan untuk melihat berita!!!" tulis ibu dua anak yang sedang menanti anak ketiga tersebut.

Tak sampai di situ, Kim Kardashian juga menyindir Donald Trump dengan menyebut kegiatan kesukaan sang presiden. "Tolong berhenti berkicau dan bermain golf ketika orang-orang sekarat! Tolong ambil langkah dan maju!" lanjut Kim Kardashian.

 

Beberapa pengguna Twitter mendukung pendapat tersebut. Namun, tak banyak yang justru menyindir dan menyerang balik Kim Kardashian. Mereka menganggap istri Kanye West itu juga tidak melakukan bantuan apapun.

"Kenapa juga kamu enggak berhenti selfie dan berikan bantuan?" tulis @ReneeSpiter.

"Emang kamu sudah nyumbang berapa?" sahut @@BaddTucker.

"Kau sungguh tak melakukan apa pun kecuali promosi majalah dan bokong palsumu," imbuh @GlitteryMommy.

"Kamu enggak tahu ya, Trump sudah mendonasikan 1 juta dolar dari dompetnya sendiri, mengirim tentara, dan banyak sumbangan lainnya," ungkap @MichaelF2000.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis