Sukses

Abirama Serba Bisa Segala Macam Genre Musik

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Abirama mengaku tidak terlalu peduli dengan genre musik yang dimainkannya. Dalam single terbarunya yang berjudul 'Terasa Nyaman', Abirama mengusung musik jazz, reggae dan pop.

"Aku dalam bermusik tidak mengkotak-kotakkan genre dan tidak mau terpaku pada satu genre karena aku lebih suka mendengarkan berbagai macam genre musik," kata Abirama saat ditemui di Hardrock Cafe, baru-baru ini.

Namun meski begitu, Abirama mengaku tetap melihat pangsa pasar musik Indonesia. Baginya, yang terpenting dalam bermusik adalah tetap mengutamakan kualitas.

"Sebenarnya ini bukan strategi, tapi lebih ke pribadinya yang suka banyak mendengarkan lagu-lagu luar yang bagus-bagus," jelasnya.

Penyanyi yang dulunya banyak memainkan musik metal ini juga menceritakan awal mula ia akhirnya rilis single baru. Ia mengklaim single 'Terasa Nyaman' merupakan stok lama yang akhirnya 'dilempar' ke label untuk ia rilis.

"Sebenarnya ini stok lama, dan sebelum ada label aku suka membuat banyak lagu. Terus aku lempar ke label dan akhirnya mereka suka," ungkapnya.

Penyanyi yang juga sempat menjadi DJ di Belanda ini melanjutkan, lagu ini merupakan lagu yang ringan, mudah dicerna, dan enak buat didengerin. Abirama mengaku tidak mau dirinya diklaim sebagai musisi yang berat.

"Karena lagunya ringan, mudah dicerna dan enak didengerin, aku nggak kepingin diklaim sebagai musisi yang berat," ujarnya.

Abirama luncurkan single baru

Abirama pun berharap singlenya ini bisa dinikmati oleh pecinta musik Indonesia. Saat ini, single Terasa Nyaman sudah bisa dinikmati di You Tube dan mendapatkan respon yang baik.

Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia
Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik