Sukses

Suami Rey Utami Luncurkan Video Klip untuk Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar bahagia kehamilan Rey Utami, Pablo Putera Benua meluncurkan video klip singlenya yang berjudul 'Maka Tetap bersamaku' di akun berbagi video. Video klip ini memang sengaja dibuat untuk sang istri yang sedang mengandung.

"Lagu ini Saya ciptakan khusus untuk Rey Utami, istriku yang sedang hamil. Bahwa begitu besar rasa takut saya kehilangannya," tulis Pablo Putera Benua di akun Instagramnya, Minggu (1/10/2017).

Video klip yang jadi single terbaru Pablo Putera Benua ini menceritakan mengenai rasa cinta seseorang yang begitu dalam hingga mengorbankan nyawa.

"Video Klip menceritakan bahwa, seorang pria psikopat yang sangat mencintai seorang wanita sampai tega membunuh saudaranya sendiri," ujarnya.

Video klip ini pun mendapatkan respon positif dari warganet. Beberapa di antara mereka menganggap Rey Utami beruntung karena memiliki suami dengan suara yang merdu.

Tak sedikit juga yang menganggap lirik dalam lagu ini begitu dalam hingga membuat baper pendengarnya.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Di sportify uda ada belum kak? kalau mau download gimana kak? enak banget ini lagunya," tulis akun Intan Neyla Shadiva.

"I loved this song. suaranya bang benua keren berkharakter banget. jadi fans banget aku sama bang benua.," tulis Kezia Clarita.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis
Artikel Selanjutnya
Jadi Suami Siaga, Sammy Simorangkir Suapi Istri di Rumah Sakit