Sukses

Boyband S5 Bikin Single dari Pengalaman Personelnya

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan lagu sebelumnya, grup vokal S5 kembali merilis single ketiga berjudul "Kirim Cintaku". Uniknya, lagu ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi salah satu personelnya, Rheno.

Boyband S5

"Lagu ini diambil dari pengalaman pribadi. Seseorang yang mengharapkan cinta dari seorang perempuan akhirnya dia curhat dan minta supaya cintanya dikirimkan ke dia," ujar Rheno saat ditemui di Kota Kasablanka, Rabu, baru-baru ini.

Lagu ini nantinya akan masuk ke dalam album baru mereka. Personel S5 yang lain pun menyambut senang dengan lagu ciptaan Rheno tersebut.

"Tanggapannya? Wah senang sekali. Ini kayak pertanda kalau Rheno lagi jatuh cinta banget nih. Jadi ya sudah kita bawakan ini sebagai single terbaru dari kita aja," terang personel S5 lainnya, Kevin.

Sebelumnya, boyband ini sudah mengeluarkan beberapa single yang disambut baik dengan penggemarnya. "Jangan Malu-malu" dan "Banyak yang Cantik" adalah dua lagu sebelumnya yang sukses membuat boyband ini eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Semoga single kita ini bisa mengobati rasa rindu penggemar kita yang sudah lama menunggu," pungkas Rheno.

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials