Sukses

Boyband S5 Bikin Single dari Pengalaman Personelnya

Lagu baru S5 bercerita soal seorang pria yang curhat dan minta cintanya disampaikan ke sang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan lagu sebelumnya, grup vokal S5 kembali merilis single ketiga berjudul "Kirim Cintaku". Uniknya, lagu ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi salah satu personelnya, Rheno.

Boyband S5

"Lagu ini diambil dari pengalaman pribadi. Seseorang yang mengharapkan cinta dari seorang perempuan akhirnya dia curhat dan minta supaya cintanya dikirimkan ke dia," ujar Rheno saat ditemui di Kota Kasablanka, Rabu, baru-baru ini.

Lagu ini nantinya akan masuk ke dalam album baru mereka. Personel S5 yang lain pun menyambut senang dengan lagu ciptaan Rheno tersebut.

"Tanggapannya? Wah senang sekali. Ini kayak pertanda kalau Rheno lagi jatuh cinta banget nih. Jadi ya sudah kita bawakan ini sebagai single terbaru dari kita aja," terang personel S5 lainnya, Kevin.

Sebelumnya, boyband ini sudah mengeluarkan beberapa single yang disambut baik dengan penggemarnya. "Jangan Malu-malu" dan "Banyak yang Cantik" adalah dua lagu sebelumnya yang sukses membuat boyband ini eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Semoga single kita ini bisa mengobati rasa rindu penggemar kita yang sudah lama menunggu," pungkas Rheno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini