Sukses

Renggang dengan Pacar, Zaskia Gotik Balikan ke Vicky Prasetyo?

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sempat diisukan renggan dengan sang pacar Arif Fitryansah alias Ryan. Isu yang beredar menyebutkan jika Zaskia Gotik kembali dekat dengan mantan tunangannya Vicky Prasetyo. Maklum saja, keduanya memang sudah terlihat berdamai dan kerap tampil bersama dalam sebuah acara.

Zaskia Gotik tengah menjadi bulan-bulanan di media sosial, Vicky Prastyo anggap hal yang wajar. Duh, kenapa ya?

"Dari pada balikan sama Vicky, mendingan enggak punya pacar deh. Ya, emang enggaklah (balikan). Sudahlah, masa lalu sudahlah. Biar dia bahagia dengan yang lain, saya juga bahagia dengan yang lain," kata Zaskia Gotik kepada wartawan baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Zaskia juga mengklarifikasi gosip keretakan hubungannya dengan Ryan. Pedangdut yang akrab disapa eneng ini memastikan jika jalinan cintanya dengan Ryan baik-baik saja.

Zaskia menyebut beredarnya gosip keretakan hubungannya dengan Ryan muncul karena lelucon orang-orang di sekitarnya.

Pada Ramadhan tahun ini, Zaskia dan Vicky akan terlibat dalam satu program Pesbuker. Seperti diketahui Vicky menjadi salah satu pengisi acara yang ditayangkan ANTV tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Biasa. Namanya juga sama anak-anak, mulutnya pada comel semua," pungkas Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.