Sukses

Berbaur dengan Bule, Tamara Bleszynski Ajak Anak Lari

Tamara Bleszynski dan putranya sempat membantu para pengungsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski belakangan ini sedang berada di Bali untuk membantu pengungsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem. Namun, tak hanya itu saja agenda mantan istri Mike Lewis itu. Ia dan putranya, Kenzou Leon, turut mengikuti kegiatan amal lainnya yang cukup menyentuh.

Pada akhir pekan lalu, Tamara Bleszynski mengikuti sebuah kegiatan sosial bersama sebuah yayasan amal untuk membantu dua anak Bali yang menjalani operasi jantung di Jakarta. Kegiatan tersebut dipamerkan oleh Tamara melalui sebuah unggahan foto dan video di akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

Tamara Bleszynski bersama anggota sebuah yayasan. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

Terlihat dalam sebuah unggahan foto, ia berpose bersama para penggiat yayasan bernama Solemen Indonesia. Dalam foto itu, Tamara Bleszynski tampak berbaur dengan sejumlah bule atau orang asing yang merupakan bagian dari yayasan tersebut.

Lalu di unggahan kedua yang berisi video berjumlah dua halaman, Tamara Bleszynski dan Kenzou ikut berlari. Mereka menyambut seorang pria bernama Tyr Throne yang memberi dukungan besar atas kegiatan amal ini dengan berlari sepanjang 600 km. "Menyambut Kedatangan Tyr Throne Epic 600km run," tulisnya dalam keterangan video.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Seusai ikutan berlari, Tamara Bleszynski pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tyr Throne dan para donatur. Kepeduliannya terhadap aksi amal untuk menyelamatkan dua anak bernama Komang dan Wayan itu mendapat dukungan dan pujian dari warganet.

Tamara Bleszynski dan anak saat mengikuti kegiatan amal. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

"Sukses terus kgiatan sosialx ya kak..," ujar @tickaaltha. "Q salut m mbk tamara," kata @cholizoffiecial.

Uniknya, ada juga yang memuji Kenzou karena sudah mau diajak ibunya berlari. "MashaAllaah kamu keren banget Zouzou, pengen punya anak cakep& cerdas spt Zouzou. I know u are really proud of him, mom," tulis @reniedamayanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini