Sukses

Suapi Ayah yang Sedang Sakit, Sule Banjir Pujian

Meski tengah berada di puncak kariernya, Sule tidak besar kepala dan tetap memberikan perhatian kepada keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari jebolan kontes lawak di sebuah stasiun televisi swasta, karier Sule di dunia hiburan Tanah Air semakin hari kian cemerlang. Bahkan, kini Sule dianggap sebagai salah satu pelawak yang patut diperhitungkan.

Wajahnya pun kini wara-wiri di layar kaca. Saat ini Sule sudah punya acara talk show sendiri yang dipandunya bersama Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta.

 Sule dan Andre Taulany

Meski tengah berada di puncak kariernya, Sule tidak besar kepala. Ayah tiga anak itu tetap memberikan perhatiannya kepada keluarga, terutama orangtuanya.

Seperti kali ini, sudah beberapa hari ayahanda Sule terbaring lemah di rumah sakit. Namun, tidak diketahui apa penyakit yang kini tengah bersarang di tubuh ayah Sule tersebut.

Ketimbang bekerja, komedian 40 tahun itu memilih mendampingi ayahnya di rumah sakit. Sule terlihat begitu telaten menyuapi sang ayah tercinta.

"Hari ke 2 di rumah sakit nemenin abah #cepetsembuhabah," tulisnya di keterangan video. Karuan saja akun Instagram Sule banjir pujian dari warganet.

 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Mereka salut pada Sule yang meski sibuk tapi tetap menyempatkan diri merawat ayahnya. "Sejuk liat anak berbakti gitu semoga anak anak q kelak jg berbakti aminnn cepet sembuh ya abah nya kang sulee," puji @ulilny.jusuf_bunda_malik.

"Semoga lekas sembuh abah nya om @ferdinan_sule , salut dengan om sule di kesibukannya tetap orang tua yg nomor 1. Semoga diberi kesehatan buat keluarga om @ferdinan_sule dan abah," sahut @muhammadrizkyamanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.