Sukses

Gloria Jessica Bicara Cinta di Lagu Baru

Penyanyi Gloria Jessica baru saja merilis singel terbaru yang berjudul "I Just Wanna Love You".

Liputan6.com, Jakarta - Gloria Jessica kembali ke panggung musik dengan single terbaru berjudul "I Just Wanna Love You". Lagu tersebut dinyanyikan Gloria Jessica dengan nuansa pop melankolis, musik yang memang menjadi ciri khas vokalnya yang lembut.

Menurut Gloria Jessica, lirik lagu barunya itu memiliki muatan nada yang menyentuh. Sehingga, siapapun yang mendengarnya, akan langsung merasakan sentuhan teramat dalam.

"Bila berbicara lagu bertemakan cinta, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sesungguhnya," ucap Gloria Jessica melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (1/10/2017).

Penyanyi yang pernah berduet bersama Shane Filan ini menjelaskan, komposisi lagu terbarunya tercipta dari tangan dingin musisi bernama Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari. Di dunia musik, ia dikenal sebagai vokalis dari Abdul & The Coffee Theory.

"Easy listening, simpel, namun mengena walaupun tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini," Gloria Jessica menjelaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini