Sukses

Gloria Jessica Bicara Cinta di Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta - Gloria Jessica kembali ke panggung musik dengan single terbaru berjudul "I Just Wanna Love You". Lagu tersebut dinyanyikan Gloria Jessica dengan nuansa pop melankolis, musik yang memang menjadi ciri khas vokalnya yang lembut.

Menurut Gloria Jessica, lirik lagu barunya itu memiliki muatan nada yang menyentuh. Sehingga, siapapun yang mendengarnya, akan langsung merasakan sentuhan teramat dalam.

"Bila berbicara lagu bertemakan cinta, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sesungguhnya," ucap Gloria Jessica melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (1/10/2017).

Penyanyi yang pernah berduet bersama Shane Filan ini menjelaskan, komposisi lagu terbarunya tercipta dari tangan dingin musisi bernama Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari. Di dunia musik, ia dikenal sebagai vokalis dari Abdul & The Coffee Theory.

"Easy listening, simpel, namun mengena walaupun tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini," Gloria Jessica menjelaskan.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru