Sukses

Setelah Foto Bugil, Bella Thorne Bikin Tato di Bagian Tubuh Ini

Bella Thorne terlihat sedang membuat tato bersama kakaknya yang bernama Dani.

Liputan6.com, Los Angeles Heboh foto bugil Bella Thorne tak lantas membuat aktris sekaligus penyanyi 19 tahun ini menutup diri. Ia malah semakin menikmati hidupnya, terutama saat menghabiskan waktu bersama salah satu kakak perempuannya, Minggu (1/10/2017) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video Instagram Stories, Bella Thorne terlihat sedang membuat tato bersama kakaknya yang bernama Dani. "Menyamakan tato bersama @dani_thorne," tulis Bella Thorne dalam sebuah tulisan di Instagram Stories tersebut.

Bella Thorne saat membuat tato di kaki. (Instagram - @bellathorne)

Di unggahan selanjutnya, ia memamerkan momen ketika kakinya dan kaki kakaknya yang telah diberi tato. Terlihat bahwa tato tersebut memiliki tulisan, "If Lost, Find Twin (Kalau tersesat, cari kembaran)."

Tak hanya membuat tato baru, Bella Thorne juga ikut berjalan-jalan dengan beberapa sahabatnya seperti model Kyra Santoro dan musikus GOLDN, disampaikan Justjaredjr.com, Minggu. "Minggu HARI MENYENANGKAN segera kembali lagi untuk jalan-jalan," tulis Bella melalui keterangan foto di Instagram sebelum jalan-jalan.

Bella Thorne saat membuat tato di kaki. (Instagram - @bellathorne)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seniman Tato

Menurut laman hellogiggles.com, Minggu (1/10/2017), seniman tato asal Los Angeles, Daniel Winter, merupakan orang yang menorehkan tulisan tersebut di kaki Bella. Sang seniman sebelumnya pernah menangani Miley Cyrus and Janel Parrish.

Bella Thorne saat berakhir pekan. (Instagram - @bellathorne)

Bella Thorne dan Dani juga banyak dinilai seperti saudara kembar dan layak menyandang sebutan sahabat sejati, meskipun Dani lebih tua empat tahun dari Bella. Tentunya hubungan keduanya menjadi inspirasi yang positif bagi publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini