Julia Perez Kaget Jadi Tersangka

  • Berita
  • 0
  • 15 Des 2010 10:38

Julia Perez Kaget Jadi Tersangka
Liputan6.com, Jakarta: Julia Perez resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan yang dilaporkan penyanyi dangdut Dewi Perssik ke Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, November lalu. Meski mengaku kaget atas penetapan dirinya menjadi tersangka, artis yang akrab disapa Jupe itu siap memenuhi panggilan penyidik.

"Saya kaget. Bukannya udah damai sama Dewi Persik? Kalau kasusnya masih berlanjut buat apa kemarin itu kita berdua damai? Saya rasa sebuah perdamaian itu tidak boleh dipermainkan," ucap Julia Perez seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (15/12). "Saya benar-benar ikhlas dan sudah menuruti kemauan dia (Dewi Perssik) untuk meminta maaf secara langsung. Sekarang dia minta apalagi, sih? Kalau dia mau perang, saya ikutin skenario dia."

Dewi Perssik mengaku tidak mengetahui bahwa laporannya terus diproses oleh pihak kepolisian. Secara pribadi ia mengharapkan, agar kasusnya tak perlu diperpanjang. "Bapak polisi menegaskan ke saya, jika mau berdamai dengan Julia Perez silahkan saja. Tetapi bukan berarti tindakan anarkis seorang warga negara akan dibiarkan, melainkan terus berlanjut berdasarkan hukum dan kesepakatan pengacara masing-masing," jelas Dewi Perssik.

Keributan antara dua artis seksi itu terjadi saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Keduanya terlibat adu mulut dan saling cakar. Kejadian itu membuat Jupe dan Depe saling lapor ke polisi, karena masing-masing merasa jadi korban. Namun, di hari terakhir syuting film horor itu, mereka berdua sepakat untuk berdamai dengan didampingi kuasa hukum masing-masing. Jika terbukti bersalah, artis bernama lengkap Julia Rachmawati itu terancan hukuman 2,8 tahun penjara sesuai Pasal 351 Ayat 1 KUHP.(SHA)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler