Sukses

Marshanda Masuk Geng Nia Ramadhani, Warganet Kecewa

Beberapa waktu belakangan ini, Marshanda terlihat sering menghabiskan waktu bersama para Girls Squad, terutama Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Geng sosialita Girls Squad yang dibentuk Nia Ramadhan, Jessica Iskandar, dkk tampaknya bertambah satu personel. Sosok wanita yang terpilih itu ternyata adalah Marshanda.

Marshanda dan Girl Squad [foto: Instagram/ramadhaniabakrie]

Sejak beberapa waktu belakangan, Marshanda terlihat sering menghabiskan waktu bersama para Girls Squad, terutama Nia Ramadhani. Apalagi Nia dan Marshanda memang sudah lama bersahabat, sejak mereka sama-sama membintangi sinetron Bidadari belasan tahun silam.

Kali ini, untuk pertama kalinya Marshanda diajak foto studio bareng Girls Squad. Tampak Marshanda bersama Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan Theresa Wienatan mengenakan batik untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin ( 2/10/2017).

"Selamat Hari Batik!! #girlsquad" tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

Marshanda tampil dengan pakaian transparan (Foto: Instagram)

Kehadiran Marshanda dalam Girls Squad pun mengundang reaksi sejumlah warganet. Ada yang senang, tapi tak sedikit juga yang melontarkan komentar bernada negatif.

"Cieee @marshanda99 sudah aktif digeng #girlsquad," ujar @incessmara.

Marshanda dan Girl Squad [foto: Instagram/theresawienathan]

"Marshanda kok ikutan masuk sihh," kata @izza_auliyah mengomentari keberadaan Marshanda dalam Girl Squad.

"Kok caca ikut masuk si.... Jadi gk keren lagi... #girlsquad," sahut @irmamelina67.

"Jadi gak semngat liht, gara2 ada marshanda ..." @run_naiza menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.