Sukses

Begini Donny Michael Kenang Persahabatannya dengan Rezky Aditya

Dua aktor ganteng Donny Michael dan Rezky Aditya tengah beradu akting di sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Dua aktor ganteng Donny Michael dan Rezky Aditya tengah beradu akting di sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik. Peran keduanya, Bara dan Galang, diceritakan bermusuhan lantaran memperebutkan wanita yang sama yaitu Alena (diperankan Nikita Willy). Ada saja baku hantam yang terjadi tiap dua karakter ini bertemu.

Bersaing di sinetron, tak disangka Donny Michael - Rezky ternyata justru berteman dekat di dunia nyata. Persahabatan mereka sepertinya telah terjalin sejak 2007 silam. Persisnya saat keduanya main bareng di sinetron Melati Untuk Marvel. Sinetron ini dulu cukup hits saat tayang di SCTV, lantaran sukses melejitkan nama Chelsea Olivia sebagai pesinetron berbakat kala itu.

Mengenang serunya kisah persahabatan mereka, Donny Michael pun baru-baru ini terlihat membagikan ulang cuplikan video adegan perannya dan Rezky di Melati Untuk Marvel pada akun Instagram pribadinya. “Sahabat tak mengenal waktu.. 😉😊 #donnymichael #rezkyaditya” tulis Donny.

Dalam video, Donny Michael dan Rezky nampak terlihat masih berwajah sangat polos. Adegan yang diambil sendiri adalah saat tokoh Marvel dan Reyhan sedang berbincang. Melihat video ini, penggemar pun dibuat gemas bukan main. Lucunya, banyak yang merasa, Rezky tak bertambah tua meski waktu sudah lewat 10 tahun.

“Rezky awet muda ya. Mukanya gitu-gitu aja” kata akun _viny21_. “Donny disini mulus bgtt... Mungkin skrg beda sekali karna brewokan dan lebih chubby pipinya” sambungnya. “Awet muda kak rezky. Kalo mudanya kak donny ganteng” ujar fharadinadeviagustien.

“Kangen mas reyhan sama mas marvel dan melati bersahabat keren banget persahabatan nya.... Salut @donnymichael #rezkyaditya @chelseaoliviaa” timpal licka_radhiters.

Sementara itu, Dua Wanita Cantik bersama sejumlah sinetron yang tengah tayang akan segera ditamatkan SCTV minggu ini. Dua pemain wanitanya, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana sudah bergabung di sinetron anyar untuk parade Cerita Baru SCTV. Namun sayang, belum diketahui project terbaru Donny Michael dan Rezky Aditya selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini